Outback Steakhouse

6.18.2013


Banyak restoran atau cafe yang menyediakan steak sebagai menu utama. Tapi kali ini, saya akan mencoba salah satu steakhouse yang cabangnya tersebar luas di seluruh dunia, Outback Steakhouse. 


Outback Steakhouse adalah steakhouse Australia - Amerika, yang mengusung aneka menu berbahan dasar daging sapi segar dengan kualitas terbaik. Mari saatnya pembuktian rasa hari ini.


Environment
Melihat suasana Outback steakhouse di dominasi dengan unsur kayu dengan interior klasik ala Amerika. Menjadikan ambience nya lebi hangat dengan lampu remang-remang. Ada pilihan untuk duduk di sofa,  di deretan dekat kaca (jadi bisa liat pemandangan keluar) atau duduk di kursi bar, bila ingin lebih santai. Buat saya, pilihan paling pas ya di dekat jendela. Lumayan bisa cucimata sambil menunggu makanan dateng.



Typhoon Burger || IDR 99.9
Disajikan dengan porsi yang menurut saya lumayan besar. Dagingnya tebal dan empuk, dipadu dengan onion ring, tomat, lettuce, dan keju bikin kombinasi rasa yang enak. Ada french fries juga sebagai side dish.


Toowoomba Topped Sirloin || IDR 259.9
Sirloin steak disajikan dengan sayuran brokoli, wortel dan kentang goreng sebagai side dish. Beef sirloin nya sendiri cukup tebal, dipanggang well done dengan lelehan saus keju yang sudah dicampur udang dan jamur. Menurut saya saus nya enak banget, asin gurih. Meskipun saya pesan well done, dagingnya tidak terlalu keras, masih bisa dikoyak dengan pisau. Cukup empuk dan perpaduan rasa saus dan dagingnya enaakk.


No Rules Pasta || IDR 99.9
dasarnya adalah fettuccini yang diolah dengan homemade parmesan sauce plus topping sesuai pilihan, ada grilled shrimp, flame-grilled chicken breast, atau vegetarian style. Saya pesan yang vegetarian style karena untuk keluarga saya yang memang menganut vegetarian. Toppingnya hanya brokoli, timun, dan tomat. Hanya sayang, menurut saya sayuran nya agak kurang fresh.


Cherry Limeade || IDR 32.9
 Inspire by Shierly Temple, this is non alcoholic drink uses real limes to add an extra dimension of flavour. Warna merahnya sangat menarik, rasanya juga enak, manis dan segar.


Milkshake Oreo Cookies || IDR 32.9
Susu yang dicampur dengan biskuit oreo di blend kemudian ditambah whipped cream. Penyajian nya cukup menarik, fresh, tapi menurut saya ini terlalu manis.

 
Lychee Ice Tea || IDR 32.9
Hmm untuk lychee ice tea, saya rasa tidak perlu dijelaskan lah ya, hanya flavour ice tea dengan tambahan buah lychee fresh. Sayangnya, masa buahnya cuma sepotong, biasanya rata-rata kan minimal 2 potong deh lychee nya gitu biar berasa.


Overall, puas makan di Outback Steakhouse, tempatnya nyaman, pelayanan baik, makanan nya enak tapi sayang harganya agak mahal. Semoga next time sering ada promo yah! Happy culinary all ~

Outback Steakhouse
Kuningan City, G Fl Unit 28
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 8
Kuningan, Jakarta Selatan
Telp: 021-30480505
Twitter: @OutbackIN

0 comments:

Post a Comment